HMD Global belakangan ini diberitakan tengah mempersiapkan beberapa smartphone Android terbaru miliknya. Hingga saat ini, setidaknya ada tiga smartphone Nokia baru yang telah ditemukan dalam daftar sertifikasi. Ketiga smartphone baru tersebut memiliki nomor model TA-1075, TA-1105, dan TA-1116, dimana semua perangkat tersebut telah mendapatkan persetujuan dari badan regulasi Rusia.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada informasi lain seperti spesifikasi yang akan diusung ketiga perangkat tersebut. Namun mengingat ketiganya sudah mulai mendapatkan berbagai sertifikasi, tentu kita berharap detail mengenai ketiga perangkat tersebut akan segera bermunculan dalam waktu dekat.

Sementara itu, bocoran terbaru dari NPU mengungkapkan kehadiran Nokia X6 yang telah dikonfirmasi kehadirannya. Nama smartphone tersebut telah terlihat di dalam daftar Bluetooth. Sebelumnya sempat beredar rumor yang mengatakan jika Nokia X6 bakal meluncur di Tiongkok pada tanggal 16 Mei mendatang.

Nokia X6 sendiri dikabarkan memiliki spesifikasi kelas menengah, dimana perangkat ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 636 seperti Xiaomi Redmi Note 5 dan Asus Max Pro M1. Namun smartphone ini juga digosipkan bakal menggunakan chipset MediaTek Helio P60 untuk model RAM 4GB, sementara varian chipset Snapdragon memiliki 6GB RAM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here