Sudah lebih dari satu tahun HMD Global meluncurkan smartphone Android dengan brand Nokia, dan sejauh ini perusahaan terbilang sukses dalam memasarkan smartphone miliknya. Perusahaan ini menyasar seluruh segmen pasar smartphone dengan meluncurkan Nokia 2 untuk segmen entry-level hingga Nokia 8 untuk segmen high-end. Untuk kelas menengah, ada Nokia 5 dan baru-baru ini muncul kabar bahwa perusahaan akan merilis penerusnya untuk tahun ini.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, kabar baru ini diketahui berkat balasan untuk permintaan pengguna di Twitter, di mana kepala produk perusahaan, Juho Sarvikas memberikan petunjuk kuat yang menunjukkan penerus Nokia 5 akan segera datang.

Meskipun sudah memberikan petunjuk akan kehadiran smartphone tersebut, namun bocoran kali ini tidak memiliki rincian lainnya mengenai perangkat, termasuk belum diketahui kapan tepatnya perusahaan akan meluncurkannya.

Sejauh ini, satu-satunya informasi yang telah diketahui dari Chief Marketing Officer HMD, Pekka Rantala adalah kepastian bahwa Nokia 5, 3, dan 2 baru akan segera tiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here