You are currently viewing Hondo, Prosesor Khusus Untuk Tablet Windows 8 Dari AMD

Hondo, Prosesor Khusus Untuk Tablet Windows 8 Dari AMD

Setelah sebelumnya  Intel dan ARM telah memastikan untuk mendukung tablet berbasis Windows 8, kali ini AMD akan segera melakukan hal yang sama. AMD mengumumkan bahwa pihaknya telah mengembangkan prosesor khusus untuk pasar tablet dengan nama Hondo.

Hondo merupakan satu seri prosesor AMD APU yang merupakan gabungan antara CPU dan GPU dalam satu perangkatnya. Meskipun belum diketahui kapan tanggal perilisannya, tampaknya tablet dengan sistem operasi windows 8 dan prosesor AMD yang ditanamkannya akan banyak dinanti oleh para pengguna Tablet.

Sebenarnya Kepastiaan ini sendiri didapatkan setelah melalui proses tahapan yang sangat sulit untuk mengusung pasar PC desktop dan notebook, padahal beberapa vendor prosesor seperti Intel dan ARM telah membicarakan tentang rencana mereka untuk pasar tablet dengan sistem operasi Windows 8.

This Post Has One Comment

  1. Fussion

    dengan teknologi fussionya AMD gadget bentuknya bisa lebih ringkas, krn CPU dan GPU ada dalam 1 chip saja, tapi mungkin arsitekturnya yg masih x86, bukan ARM arsitektur…

Leave a Reply