Honor 7X Resmi Diluncurkan di Indonesia, Layar Lebar dengan Kamera Ganda

Honor 7X Resmi Diluncurkan di Indonesia, Layar Lebar dengan Kamera Ganda

by -

Honor Indonesia tak tanggung-tanggung langsung membanjiri pasar tanah air dengan tiga smartphone sekaligus, salah satunya adalah Honor 7X. Ponsel ini membidik pasar kelas menengah dengan mengandalkan layar FullView dan dipadukan kamera belakang ganda yang mumpuni, penasaran?

Honor 7X
Honor 7X

Penampilan smartphone Honor 7X sekilas memang tak jauh berbeda dengan Honor 9 Lite, hanya saja ukurannya lebih besar. Ponsel ini dibalut dengan casing berbahan metal yang kokoh dan tersedia dalam beberapa varian warna. Smartphone Honor 7X dijual dengan harga Rp 3.499.000 melalui toko online Lazada 25 April 2018 mendatang.

Smartphone Honor 7X andalan Huawei ini mengandalkan dukungan layar berukuran 5,93 inci dengan aspek rasio kekinian, yakni 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel IPS dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass. Smartphone kelas menengah ini menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka EMUI.

Honor 7X

Kamera menjadi salah satu keunggulan Huawei Honor 7X varian warna merah ini karena mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 2 megapiksel, serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan Honor 7X juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera kekuatan 8 megapiksel.

Smartphone Honor 7X ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 256GB. Tak hanya itu, Honor 7X ini juga dibekali dengan fitur keamanan sensor sidik jari yang terletak di sisi belakang ponsel.

Sisi kinerja, smartphone mainstream Honor 7X ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan dukungan prosesor octa-core dari chipset HiSilicon Kirin 659 yang berlari dengan kecepatan hingga 2,2GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB, serta diperkuat grafis dari Mali T830. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3340mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

NO COMMENTS

Leave a Reply