Sub-brand smartphone dari Huawei, yakni Honor kemarin telah meluncurkan produk baru yang terdiri dari Honor 7X dan tablet Honor WaterPlay. Namun tampaknya perusahaan masih memiliki smartphone lain yang akan diluncurkan akhir tahun ini.

Perusahaan telah mengirimkan undangan media untuk menghadiri acara peluncuran smartphone baru yang akan digelar pada tanggal 5 Oktober di London, Inggris. Dari teaser yang telah diketahui, smartphone tersebut bakal hadir dengan desain bezel-less seperti kebanyakan smartphone flagship saat ini. Hal tersebut diperkuat dengan slogan “Max your view”, yang menunjukkan desain membulat pada setiap dujung dan memiliki layar 2.5D.

Selain itu, smartphone bezel-less terbaru dari Honor bakal hadir dengan setup dual-kamera. Hal tersebut diketahui dari hashtag #IOOI, yang menggambarkan setup dual-kamera dimana bakal didukung juga dengan AI, karena huruf “O” yang kedua digambarkan sebagai robot droid. Mengingat Huawei baru-baru ini telah mengumumkan chipset Kirin 970 yang memiliki dukungan AI, ada kemungkinan jika smartphone bezel-less dari Honor bakal hadir dengan chipset tersebut.

Untuk saat ini memang masih minim informasi mengenai smartphone tersebut, bahkan untuk namanya juga belum diketahui. Karena smartphone akan diluncurkan kurang dari dua bulan, diharapkan muncul bocoran yang lebih lanjut mengenai smartphone bezel-less ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here