Belakangan ini Honor dikabarkan akan segera merilis smartphone baru Honor Magic 2 dengan FullView display pada tanggal 31 Oktober mendatang. Namun banner terbaru yang disebarkan oleh Honor mengisyaratkan bahwa Honor Magic 2 tidak akan menjadi satu-satunya produk baru milik perusahaan yang akan diluncurkan pada acara tersebut.

Ya, Honor Watch akan menjadi bintang juga pada tanggal 31 Oktober mendatang, namun sayangnya banner terbaru tersebut tidak mengungkapkan banyak hal tentang smartwatch Honor Watch namun masih ada beberapa prediksi sejauh ini. Sebagian besar fitur yang akan diusung Honor Watch kemungkinan masih mirip dengan Huawei Watch GT yang baru-baru ini telah diumumkan.

Tidak mengherankan jika Honor Watch merupakan saudara kembar dari Huawei Watch GT dengan banyak kemiripan, karena Honor sendiri merupakan sub-brand milik Huawei. Hal tersebut juga sering terjadi, di mana smartphone di bawah brand Honor membawa kemiripan dari smartphone Huawei. Jadi, Honor Watch bisa memiliki sepasang tombol di sisi kanan serta kemampuan untuk mengganti strap seperti pada Huawei Watch GT.

Jika mengacu pada trend smartwatch pada umumnya, spekulasi yang muncul adalah penggunaan stainless steel untuk frame, panel OLED yang memungkinkan efisiensi daya serta untuk monitor denyut jantung, serta untuk aktivitas kegiatan lainnya. Selain itu, Honor Watch juga bakal menjalankan OS milik mereka sendiri daripada OS Wear milik Google. Hal tersebut bisa saja merupakan strategi untuk memperluas jumlah pengguna OS milik mereka yang masih sedikit diketahui.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here