Smartphone Honor V10 merupakan smartphone flagship dari sub-brand Huawei, yang diharapkan meluncur dalam beberapa hari mendatang. Menjelang peluncurannya, kini smartphone tersebut menampakkan keberadaannya di database Geekbench dan mengungkapkan beberapa spesifikasi yang bakal diusungnya.

Model dalam daftar tersebut muncul dengan kode nama Huawei BKL-AL20, dimana itu berbeda dengan perangkat yang sempat bocor seminggu yang lalu di situs TENAA. Menurut keterangan leaker populer @rquandt, model ini memang Huawei Honor V10 yang akan berbagi beberapa spesifikasi dengan Huawei Mate 10 yang sebelumnya telah diluncurkan.

Menurut daftar Geekbench, Honor V10 bakal datang dengan chipset Kirin 970 yang juga diusung oleh Mate 10. Chipset tersebut memiliki prosesor octa-core 1.84GHz yang juga memiliki kemampuan AI. Selain itu, perangkat ini juga akan datang dengan RAM sebesar 6GB yang akan menawarkan performa multitasking yang tinggi.

Handset tersebut terlihat sudah menjalankan sistem operasi terbaru Android 8.0 Oreo yang sudah dibalut dengan tampilan antarmuka EMUI 8.0 seperti Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro.  Honor V10 juga diharapkan hadir dengan panel layar 18:9 dan desain bezel-less, serta setup dual-kamera di bagian belakang. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan saja hingga tanggal 28 November besok, yang diharapkan menjadi hari peluncuran Honor V10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here