Sebuah layanan yang menarik ditawarkan bagi mereka yang tengah travelling ke Hong Kong dan menginap di Hotal Hyatt Regency. Di sana, pihak manajemen hotel akan menyediakan smartphone Alcatel OneTouch Idol X yang bisa dipakai secara gratis selama konsumen menginap.

alcatel one touch idol x

Sebagai informasi tambahan, smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci full HD dan menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor quad core MediaTek MT6589+ yang berkecepatan 1,5GHz dan ditunjang oleh RAM sebesar 2GB.

Pihak hotel pun tak hanya menawarkan fasilitas berupa smartphone gratis. Handphone Alcatel OneTouch Idol X tersebut juga dilengkapi dengan akses data unlimited yang menunjang tethering. Dengan handphone ini, pengunjung hotel juga bisa memperoleh panggilan tak terbatas selama di Hong Kong ke luar negeri seperti Amerika, Inggris, Australia, Cina serta Singapura.

Handphone tersebut juga telah dilengkapi dengan beberapa aplikasi jejaring sosial. Pengguna handphone pun bisa mengunduh aplikasi tertentu melalui Google Play dengan memakai akun miliknya. Namun tentunya data tersebut harus dihapus setelah handphone dikembalikan kepada pihak hotel.

Sebagai tambahan, handphone ini juga dilengkapi fitur semacam guide untuk para turis. Hal ini pun sangat bermanfaat pada saat berkeliling di Hong Kong. Namun jangan sampai Anda lupa mengembalikannya, karena Anda akan didenda sebesar 250 USD.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here