Hoverboard yang telah hangus terbakar (Kredit: Ubergizmo)

Penggunaan teknologi selfi-balancing memang sedang menjadi tren tersendiri bagi kaum urban, salah satunya adalah Hoverboad. Bagi sebagian orang, menggunakan Hoverboard memang dapat menjadi keasyikan tersendiri, namun ternyata juga bisa menimbulkan dampak buruk bagi penggunanya. Hal itu lah yang terjadi pada sebuah kelauarga di Lousinia, yang rumah mereka terbakar akibat Hoverboard.

 

Hoverboard yang telah hangus terbakar (Kredit: Ubergizmo)
Hoverboard yang telah hangus terbakar (Kredit: Ubergizmo)

Menurut sebuah laporan dari Buzzfeed, keluarga tersebut membeli sebuah Hoverboard yang akan mereka hadiahkan kepada anak mereka yang berusia 12 tahun. Namun mereka mendapati hal buruk yang terjadi, Hoverboard tiba-tiba mengeluarkan percikan api ketika Hoverboard itu sedang di-charge.

“Saat saya berjalan melewati ruangannya, saya melihat hoverboard mulai memercikan api.” ujar Jessica Horne, pemilik rumah tersebut. Ia melanjutkan bahwa, dalam hitungan detik Hoverboard itu langsung terbakar dan tak lama seluruh ruangan tersebut langsung terbakar.

Tak lama setelah kejadian itu, pemadam kebakaran mendatangi lokasi tersebut dan segera melakukan investigasi, namun Kepala Pemadam Kebakaran Lafitter belum membeberkan hasil dari invetigasi tersebut, ia ingin orang mengetahui penyebab dari kejadian itu.

Hal ini bukanlah yang pertama kalinya sebuah Hoverboard terbakar, pekan lalu seorang pria yang tinggal di Florida telah menggungah video yang merekam Hoverboard miliknya terbakar.

Hingga saat ini pun belum diketahui secara pasti apa penyebab terbakarnya Hoverboard ini, namun diduga penyebab utama karena unit yang rusak. Terkait masalah tersebut, pihak produsen belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai hal ini.

(rez/Ubergizmo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here