Lexus akhirnya memenuhi janjinya untuk merilis secara resmi hoverboard miliknya pada 5 Agustus ini. Dan dalam video yang mereka unggah di YouTube, Hoverboard Lexus ini pun diperlihatkan benar-benar melayang di atas permukaan tanah.
hoverboard lexus
Skateboarder Ross McGouran pun terlihat melakukan berbagai gerakan demonstrasi menggunakan Hoverboard Lexus ini. Terlihat agak canggung dalam beberapa gerakan, namun Hoverboard ini mempunyai kemampuan yang tak jauh berbeda dengan skateboard biasa.

McGouran pun mengungkapkan kalau Hoverboard ini memberikan pengalaman yang berbeda dengan skateboard. Meluncur di atas Hoverboard terasa lebih mulus dibandingkan skateboard. Hal ini karena tidak adanya gesekan antara Hoverboard dengan permukaan tanah. Terlebih lagi, Hoverboard ini juga bisa melayang di atas permukaan air.

Pihak Lexus sendiri mengatakan kalau hoverboard ini tidak memerlukan daya listrik untuk bisa bergerak. Mereka hanya menggunakan magnet permanen serta pendingin berupa nitrogen cair. Meski nampaknya Hoverboard ini bakal hanya bisa digunakan di arena khusus yang disebut Lexus dengan nama Hoverpark.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here