Lexus baru-baru ini telah mengunggah video teaser yang memperlihatkan hoverboard miliknya. Hoverboard tersebut pun merupakan pengganti dari skateboard yang hadir dengan teknologi lebih canggih. Terlebih hoverboard ini tak perlu roda karena melayang di atas permukaan tanah.

Namun hoverboard ini ternyata tak bisa dipakai di sembarang tempat. Situs Spanyol El Patin pun berhasil menemukan lokasi yang dijadikan tempat demonstrasi hoverboard tersebut. Lokasi skatepark tersebut berada di sebuah tempat bernama Cubelles yang berjarak tak begitu jauh dari kota Barcelona.

kredit: El Patin
kredit: El Patin

El Patin pun mengungkapkan kalau skatepark ini bukanlah skatepark biasa. Permukaan skatepark ini dibuat dengan menggunakan bahan metalik yang selanjutnya dilapisi papan kayu tipis. Sementara itu hoverboard yang dibuat oleh Lexus seperti telah dikatakan sebelumnya memakai magnet dan dilengkapi pendingin nitrogen cair. Terlihat dengan adanya asap dalam video demonstrasinya.

kredit: El Patin
kredit: El Patin

Dengan begitu, nampaknya akan cukup sulit untuk bisa menggunakan hoverboard dari Lexus ini. Tidak hanya kemungkinan hoverboard itu akan dijual dengan harga mahal. Namun hoverboard tersebut juga tak bisa dipakai di sembarang tempat.

via The Verge

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here