Acer bukan satu-satunya produsen elektronik yang menghadirkan chromebook terbaru dengan prosesor Intel Haswell. Hewlett Packard (HP) pun tak mau ketinggalan dengan merilis chromebook teranyarnya yang juga menggunakan prosesor Intel Haswell.

HP Chromebook 14 tersebut hadir dengan tiga pilihan warna yang cerah, yakni snow white, ocean turqouise serta coral peach. HP pun sengaja mendesain chromebook ini dengan bahan yang terbuat dari plastik dan membuat perangkat ini seperti sebuah mainan.

Chromebook ini hadir dengan layar berukuran 14 inci yang menyuguhkan resolusi 1366 x 768 piksel. Engadget pun menyebut perangkat ini sebagai chromebook yang paling ringan dengan bobot 1.8 kilogram. Selain itu, HP Chromebook 14 ini juga hadir dengan ukuran yang cukup tipis, 20 milimeter.

Fitur lain yang ada pada chromebook ini adalah kapasitas penyimpanan sebesar 16GB, USB 3.0, USB 2.0, port HDMI, webcam HD serta slot SD card. Baterai dari chromebook ini pun diklaim mampu menawarkan pemakaian hingga 9.5 jam. Mengenai harga, pihak HP mematok perangkat ini sebesar 299 USD dengan bonus penyimpanan cloud Google Drive sebesar 100GB selama 2 tahun.

via Engadget

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here