All in One PC merupakan varian produk PC yang memiliki CPU terintegrasi dengan monitor dalam bentuk slim biasanya, serta keyboard terpisah. Nah kali ini ada varian yang masih jarang yaitu All in One PC portabel alias All in One ini bisa menjadi semacam “tablet” raksasa alias tablet dengan ukuran besar.


HP Envy Rove 20 begitulah nama produk terbaru HP yang merupakan varian baru yang masih jarang di mana spesifikasi layarnya berukuran 20 inci jenis IPS dengan resolusi 1600×900 (belum FULL HD) serta menggunakan prosesor Intel Core generasi ke 4 (Haswell). Layar HP Envy Rove 20 sudah mendukung 10 poin multitouch serta wide view angle serta diperkuat Intel┬áHD4000 sebagai integrated GPU.

 

Rove ini dilengkapi 1 TB kapasitas penyimpanan serta ssd 8GB nantinya untuk respon time lebih lanjut.

HP Envy Rove 20 dilengkapi tatakan sehingga bisa digunakan seperti PC Desktop, lalu juga difungsikan sebagai tablet, serta table pc alias perangkat komputer yang ditaruh di atas meja sehingga memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan layar sentuh ini bersama-sama orang lain sehingga kkia juga bisa main game di tas meja. Daya tahan batere perangkat ini adalah 4 jam saja.

Kemungkinan HP melepas harga HP Envy Rove mulai di bawah 1000 USD dan mulai dipasarkan di bulan Juli nanti.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here