Dari berbagai merek produk all-in-one PC dengan tingkat kinerja dan fleksibilitas yang muncul berbondong-bondong ke pasaran baru-baru ini, salah satunya tidak lain adalah HP ENVY Rove 20-k001TU.

Hadir dengan dukungan baterei di dalamnya, membuat penggunanya dapat memanfaatkannya sebagai tablet berlayar besar. Terlebih dengan sistem hemat ruangan yang diusungnya, all-in-one PC ini tak ayal dibekali oleh layar sentuh kapasitif IPS 20 inci yang mendukung resolusi 1600×900 piksel dan 10-point multi-touch.

Selain didukung oleh processor Intel Core i3-4010U yang dikolaborasikan dengan Intel HD Graphics 4400 dan RAM DDR3 8GB DDR3 RAM sebagai pendaya gedor performa sistemnya, AIO berbasis Windows 8 64 bit ini juga telah dilengkapi oleh beberapa fitur pendukung lainnya yang mencakup hardisk hybrid 1TB dengan built-in memori flash 8GB sebagai media penyimpanannya, webcam, slot SD card, WiFi, Bluetooth 4.0 dan paket HP Smart Stand di dalamnya.

Menyasarkan ke segmen entry level untuk pengguna bisnis di Jepang, All-in-one PC HP ENVY Rove 20-k001TU ini bakal dipasarkan sekitar 99.960 JPY atau setara 11 jutaan rupiah per unitnya. Sedangkan perihal ketersediaan di pasaran di luar Jepang, sayangnya belum bisa dipastikan sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here