HP Envy x2 Bertenaga Snapdragon 835 Sudah Bisa Dipesan

HP Envy x2 Bertenaga Snapdragon 835 Sudah Bisa Dipesan

Hewlett Packard atau HP beberwapa waktu lalu telah memperkenalkan laptop 2 in 1 melalui seri HP Envy X2. Salah satu kelebihan HP Envy X2 ini adalah ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 835 yang powerful dan efisien dalam hal konsumsi daya. Saat ini HP telah membuka pemesanan notebook 2 in 1 ini dengan harga $1000 atau sekitar Rp 13 jutaan. HP Envy X2 ini juga didukung sejumlah kelebihan lainnya, penasaran?

HP Envy x2
HP Envy x2

Jika dilihat dari penampilan fisiknya, HP Envy X2 ini terlihat seperti notebook 2 in 1 dari Microsoft, yakni seri Surface. HP Envy X2 ini seperti sebuah tablet yang dilengkapi dengan aksesoris keyboard yang amat tipis tetapi nyaman digunakan. Hewlett Packard telah membekalinya dengan stylus pen untuk meningkatkan produktivitas pengguna.

HP Envy X2 ini adalah salah satu notebook atau tablet 2 in 1 yang mengusung platform Always Conected PC yang diperkenalkan Microsoft beberapa waktu lalu. Always Connected PC ini memiliki ciri khas kinerja yang memadai, daya tahan baterai yang tinggi, portabilitas yang baik, dan dilengkapi modem 4G LTE terintegrasi di dalamnya.

Spesifikasi yang diusung oleh tablet 2 in 1 HP Envy X2 ini cukup bersaing di kelasnya dengan mengusung layar sentuh kapasitif berukuran 12,3 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS yang cemerlang. HP Envy X2 ini menggunakan sistem operasi handal dari Microsoft Windows 10S yang dapat di-upgrade ke Windows 10 Pro jika diperlukan.

Performa HP Envy X2 ini cukup bersaing di kelasnya dengan dukungan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang berlari dengan kecepatan 2,4GHz yang ditandemkan dengan memori RAM sebesar 4GB. HP Envy X2 ini dibekali dengan media penyimpanan UFS dengan kapasitas 128GB.

HP Envy X2 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 49Wh yang mampu bertahan hingga 19 jam penggunaan standar. Sisi audio, HP Envy X2 didukung speaker stereo daro Bang & Olufsen yang mumpuni. Tablet ini juga didukung kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

NO COMMENTS

Leave a Reply