Hewlett Packard (HP) terus berusaha untuk menggenjot produk Chromebook miliknya di pasaran. Saat ini, mereka pun baru saja meluncurkan produk Chromebook terbarunya yakni HP Chromebook 11 G4 yang merupakan penerus dari G3. Menariknya, laptop berbasis Chrome OS ini dipatok dengan harga lebih murah serta opsi spesifikasi lebih jika dibandingkan dengan pendahulunya.
chromebook 11 g4
Laptop ini ditawarkan oleh HP dengan banderol sebesar 199 USD atau setara 2,6 juta rupiah. Harga tersebut pun lebih murah 40 USD jika dibandingkan dengan harga awal pada saat HP meluncurkan Chromebook 11 G3. Dengan banderol tersebut, Chromebook 11 G4 ini hadir dengan prosesor Intel Celeron N2840, RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan 16GB.

Selain itu, HP juga menyediakan opsi Chromebook 11 G4 yang dipatok dengan harga lebih mahal dan spesifikasi lebih tinggi. Di antaranya adalah Chromebook 11 G4 yang hadir dengan RAM 4GB. Selain itu, pihak HP juga menyediakan Chromebook ini dengan opsi kapasitas penyimpanan sebesar 32GB dan pilihan layar IPS yang memberikan sudut pandang lebih lebar.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here