Janji Hewlett-Packard (HP) untuk meluncurkan laptop murah pesaing dari Chromebook akhirnya mereka wujudkan. Terdapat dua notebook, yakni Stream 11 dan Stream 13, yang mereka perkenalkan dan termasuk dalam seri brand Stream, menyusul notebook HP Stream 14 inci yang lebih dulu mereka perkenalkan.

Kedua laptop tersebut hadir dengan sistem operasi Windows 8.1 with Bing. Kedua laptop murah terbaru dari HP ini pun hadir dengan desain fanless dan menggunakan prosesor Intel Celeron dan didukung oleh flash memory eMMC sebesar 32GB. Selain itu, kedua notebook ini juga mempunyai resolusi HD.

hp stream 11

Lebih lanjut, keduanya dilengkapi dengan beberapa fitur. Pertama adalah langganan gratis Office 365 selama satu tahun, akses OneDrive 1TB serta gift card sebesar 25 USD. Sebagai tambahan, kedua notebook ini juga mempunyai opsi warna yang menarik dan cerah, yakni biru dan magenta.

hp stream 13

Mengenai harganya, HP Stream 11 akan dipasarkan dengan harga mulai dari 199,99 USD. Sementara untuk Stream 13 bakal dipatok dengan banderol mulai dari 229,99 USD. Kedua notebook ini akan mulai dipasarkan HP di Amerika pada bulan November mendatang.

via Windows

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here