Hewlett-Packard (HP) tak hanya merilis dua notebook Windows murah terbarunya yang tergabung dalam brand Stream. Perusahaan asal Amerika itu juga memperkenalkan dua tablet Windows 8.1, Stream 11 dan 13,  yang turut termasuk dalam brand Stream bernama Stream 7 dan Stream 8. Keduanya pun dipatok dengan harga yang sangat murah.

Pertama adalah HP Stream 7 yang dipatok dengan harga sebesar 99 USD atau sekitar 1,1 juta rupiah. Sementara itu Stream 8 yang mempunyai layar berukuran lebih besar hadir dengan banderol sedikit lebih tinggi, tepatnya adalah sebesar 149,99 USD. Sebagai langkah awal, pihak HP menyediakan kedua tablet ini untuk pasar Amerika. Namun tentunya mereka juga bakal merilisnya ke pasar internasional.

stream 7_1

 

stream 7_2

Mengenai spesifikasinya, HP belum memberikan info detail kedua produk terbarunya ini. Namun yang pasti, kedua tablet ini memiliki layar dengan resolusi HD dan dilengkapi prosesor quad core Intel. Sebagai tambahan, terdapat langganan 1 tahun Office 365 Personal, OneDrive 1TB serta langganan Skype 60 menit per bulan. Sebagai tambahan, pengguna Stream 8 memperoleh akses data 4G per bulan sebesar 200MB.

stream 8_1

 

stream 8_2

via Windows

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here