Mouse nirkabel cukup berguna, namun tidak semua orang bisa memanfaatkannya dengan cara yang sama. Beberapa menggunakan Bluetooth, yang membutuhkan untuk komputer untuk memiliki hardware yang mendukung Bluetooth – yang biasa bukan merupakan spesifikasi standar. Alternatifnya adalah menambahkan sebuah dongle USB eksternal yang menambahkan penerima Bluetooth atau RF.

HP kini menambahkan pilihan ketiga yang menggunakan koneksi Wi-Fi, yang hari ini merupakan spesifikasi standar pada laptop, untuk menambahkan kemampuan mouse nirkabel pada sistem Windows 7 tanpa memerlukan Bluetooth atau penggunaan dongle tambahan.

Kami menduga bahwa HP Wi-Fi mobile mouse terhubung ke perangkat keras Wi-Fi  Windows 7 mesin langsung melalui koneksi ad hoc. Hal ini seharusnya tidak mengurangi kemampuan komputer untuk terhubung ke jalur akses konektivitas internet.

HP menawarkan  Wi-Fi mouse dengan ketahanan sampai sembilan bulan dengan menggunakan dua baterai AA. Wifi Mouse ini dijual dengan harga $ 49,99 atau 400 ribuan rupiah. (sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here