Semakin hari, kebutuhan akan perangkat portable semakin tinggi, terutama printer. Hal itulah yang membuat Hewlett-Packard (HP) akhirnya meluncurkan sebuah printer multifungsi yang mudah dibawa kemana-mana.

Printer tersebut dinamai HP Officejet 150 Mobile All-in-One, sebuah printer mobile yang diluncurkan pada even Global influencer Summit yang digelar di Shanghai, China.

HP Officejet 150 Mobile All-in-One memiliki ukuran 350x171x90mm dan berat 3,1kg, Printer ini dibekali dengan baterai lithium-ion yang diklaim mampu mencetak 500 halaman dari satu kali pengisian baterai, sehingga pengguna bisa menggunakan printer mobile ini tanpa harus tersambung ke sumber listrik.

Hebanya lagi, HP Officejet 150 Mobile All-in-One telah dibekali dengan Bluetooth sehingga pengguna tidak perlu repot-repot menggunakan kabel untuk mencetak dokumen dari laptop ataupun dari Smartphone mereka.

HP Officejet 150 Mobile All-in-One juga dibekali dengan kemampuan fotocopy dan scan dokumen. Printer ini akan tersedia pada bulan Juni dengan harga 399 USD atau sekitar Rp 3,6 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here