HP baru-baru ini memperkenalkan sebuah monitor All in One PC dengan kode nama  HP Passport 1912nm Internet Monitor. AIO PC ini dibekali dengan fitur terbatas dan sepertinya lebih dikhususkan untuk menunjang semua kebutuhan berinternet.

HP Passport 1912nm Internet Monitor hadir dengan layar seluas 18.5 inci dengan resolusi 1366×768 pixel. AIO PC ini hanya ditenagai oleh prosesor OMAP4430 dari Texas Instruments dengan dukungan memori RAM DDR2 sebesar 1GB.

Karena dikhususkan untuk berselancar di dunia maya yang memang rentan virus, HP Passport 1912nm Internet Monitor telah dibekali dengan OS khusus yang diklaim bebas dari ancaman virus dengan fungsi yang hanya dapat digunakan untuk berselancar di dunia maya, chating, menjalankan aplikasi sosial media dan dapat memutar hampir seluruh file multimedia berkualitas Full HD berkat dukungan codec yang lengkap.

HP Passport 1912nm Internet Monitor dibekali dengan 1 port Ehternet, 5 port USB dan Card reader 4 in 1 untuk membaca kartu memori. Harga dari AIO PC ini sangat terjangkau, hanya sekitar US$ 259 saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here