HP ProBook 430 G4, Laptop 13,3 Inci HD Dengan Desain Ramping Tangguh Dan Batere Tahan Lama

Sejumlah pembaharuan terhadap model laptop unggulan terbaru tampaknya baru saja dilakukan oleh HP untuk lebih memperkuat daya saing pasarannya di  segmen bisnis. Adapun model yang dimaksud adalah HP ProBook 430 G4 yang konon siap menghadirkan kekuatan generasi Intel Kaby Lake terbaru untuk dapat menghadirkan performa yang lebih optimal.

HP ProBook 430 G4 - pf
Sebagai salah satu produsen perintis yang cukup konsisten menawarkan model notebook bisnis dengan dukungan kekuatan processor generasi Intel Kaby Lake terbaru, HP diperkirakan akan lebih mampu mendominasi pasaran di segmen bisnis dan usaha ke depannya.

Diawali dengan perangkat dari seri ProBook yang mewakili masuk ke segmen usaha, selanjutnya diikuti oleh EliteBooks yang jauh lebih mahal. Dibandingkan dengan laptop bersegmen konsumen, laptop segmen bisnis ini konon lebih terfokus pada sisi keamanan dan perangkat input yang baik.
HP ProBook 430 G4 - 02
Untuk lebih mendukung mobilitas yang tinggi, HP ProBook 430 G4  ini memiliki sosok yang ramping, kokoh dan tangguh. Berdasarkan uji kelayakan MIL-STD 810G yang ada, laptop ini juga konon tahan terhadap berbagai keadaan ekstrim seperti benturan dan  tetesan air sekalipun.

Di sisi daya gedor performanya sendiri, laptop berbasis Windows 10 Pro 64-bit Edition ini ternyata telah dibekali dukungan processor Intel Core i7-7500U 2.7 GHz (Up to 3.5 GHz with Intel Turbo Boost), GPU HD Graphics 620 dan memori 8 GB DDR4 SDRAM. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya sendiri, laptop ini ternyata telah dibekali dengan SSD berkapasitas 256GB.
HP ProBook 430 G4 - 03a
Selain daya tahan baterei mumpuni hingga 13,25 jam lamanya, laptop 13,3 inci HD ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan handal seperti HP biosfer,  HP Fingerprint Reader, HP Drive Encryption, Security lock slot, Preboot Authentication, dan HP Security Manager, dan TPM 2.0 (1.2 optional)

Tersedia dalam pilihan tampilan desain perak asteroid terbaru, laptop HP ProBook 430 G4  ini telah dibanderol sekitar 11,5 jutaan rupiah per unitnya untuk pasaran tanah air.
HP ProBook 430 G4 -specs

Share This Post