Disamping memperkenalkan lini tablet berbasis Windows 8 terbarunya, Hewlett-Packard dikabarkan juga bakal memperkenalkan kembali lini tablet terbarunya namun dengan dukungan platform yang berbeda dari sebelumnya.

Dukungan kekuatan processor NVIDIA Tegra 4 pada perangkat berbasis Android terbarunya merupakan salah satu dukungan HP paling baru yang rencananya bakal segera terealisasikan dalam waktu dekat ini. Dan seperti yang diketahui bersama, bahwasanya NVIDIA sendiri telah meluncurkan secara resmi ketersediaan Tegra 4 tersebut pada bulan Januari lalu saat berlangsungnya ajang CES 2013. Dan selanjutnya melalui ajang Mobile World Congress 2013 di Barcelona yang akan dihelat akhir bulan Februari ini, HP tampaknya akan berupaya keras untuk mempergunakan sarana tersebut dalam memperkenalkan berbagai produk andalannya termasuk lini tablet dengan dukungan terbarunya tersebut.

Tahun 2012 memang boleh dibilang bukanlah tahun terbaik bagi HP. Hal ini tentunya tak terlepas pula dari begitu banyaknya kritikan yang mucul terkait kurangnya inovasi dan terobosan terhadap produk-produk yang HP gulirkan sebelumnya. Lalu kira-kira bagaimana kiprah HP selanjutnya? Apakah akan lebih baik ataukah bahkan jauh lebih buruk ketimbang saat ini? Ya, untuk lebih jelasnya, kita tunggu dan lihat saja nanti!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here