HP Siapkan Spectre x360 15 Dengan Intel 8th Gen Core Di CES...

HP Siapkan Spectre x360 15 Dengan Intel 8th Gen Core Di CES 2018

Keikutsertaaan Hewlett Packard dalam ajang CES 2018 memang sangat dinanti banyak kalangan. Setidak ada sejumlah andalan produk anyar perusahan yang siap unjuk gigi pada perhelatan terbesar tersebut dan salah satunya adalah produk covertible yang diklaim terkuat paling barunya.

Ya inilah convertible Spectre x360 15 yang konon menyordorkan satu dari dua dukungan prosesor potensial dengan penopang subsistem grafis yang sama kompetennya. Sebagai opsi pilihan pertamanya, HP kabarnya menyodorkan kehebatan yang memadukan prosesor Intel Core i7-8550U generasi ke 8 dengan dukungan grafis GeForce MX150 berbasis Pascal. Sedangkan sebagai opsi tawaran keduanya, konsumen dapat memiliki convertible terbaru ini yang diusung oleh pasangan prosesor Core i7-8705G generasi ke 8 dan kartu grafis AMD Radeon RX Vega M GL.

Terlepas dari opsi kombinasi prosesor/GPU yang dapat dipilih, pada keberadaan panel layar Spectre x360 15 telah teronggok sebuah kehebatan layar sentuh sentuh BrightView WLED-backlit 15,6 inci diagonal 4K IPS. Selain sepenuh dilindungi Corning Gorilla Glass, tampilan layarnya juga telah mendukung resolusi 4K 3840×2160 (8,2 juta piksel) dan sudut pandang 178 derajat.

Di sisi penyimpanan jitunya terdapat 2TB PCIe NVM M.2 SSD dan begitupun hal ada WLAN 2×2 802.11ac dan Bluetooth pada dukungan konektivitas nirkabelnya. Hadirkan kualitas suara terbaik yang mengintegrasikan speaker quad Bang & Olufsen, Spectre x360 15 juga akan memanjakan penggunanya dalam berkomunikasi dan bertelekonferen melalui asupan HP Wide Vision FHD IR Webcam yang memiliki mikrofon dual array terintegrasi pada bezel layarnya.

Tidak sampai disitu saja, dukungan unit keyboard full size bergaya backlit dengan keypad numerik dan juga Pen Digital yang dapat digunakan untuk membuat sketsa, menulis, dan menavigasi kontrol adalah dihadirkan untuk dukungan input yang lebih optimal bagi penggunanya. Sementara untuk memberi kefleksibelan pengoperasiannya, pengguna dapat mengubah posisi tampilan layarnya dengan cara memutar layar sejauh 360 derajat yang mendukung 4 (empat) mode pengoperasian yang berbeda-beda.

Dukungan teknologi HP Fast Charge memungkinkan perangkat dapat mengisi daya dari kapasitas mati (0%) hingga 50% dalam 45 menit saja, sedangkan pembaca sidik jari yang ada memungkinkan akses ke mesin dan menggunakan sidik jari 3-D untuk akses yang aman. Selain port USB-C Thunderbolt, Spectre x360 15 juga dilengkapi dengan USB port yang ada dapat mendukung sleep dan charge untuk perangkat yang terhubung.

Bakal diluncurkan 18 Maret mendatang, HP Spectre x360 15 ini kabarnya bakal dibanderol mulai dari $ 1,369 atau sekitar 18,39 jutaan per unitnya .

NO COMMENTS

Leave a Reply