Sebuah notebook yang ditujukan untuk segmen high end baru saja diperkenalkan oleh Hewlett-Packard (HP). Perusahaan asal Amerika tersebut menyebut laptop barunya itu sebagai HP Spectre x360 yang didesain konvertibel, bisa dipakai selayaknya sebuah notebook ataupun tablet.

HP pun menyebut laptop terbarunya ini sebagai komputer paling premium yang kini ada di pasaran. Tak hanya dari segi desainnya yang menarik, komputer ini juga menawarkan spesifikasi yang wah. Terlebih konsumen bisa memilih laptop berlayar 13,3 inci ini dengan opsi resolusi full HD ataupun Quad HD.

spectre x360_1

Selain itu, notebook konvertibel ini mempunyai opsi prosesor Intel Core i5 ataupun Core i7. Perangkat ini pun mempunyai dukungan RAM hingga 8GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanannya, menggunakan SSD dari 128GB hingga 512GB. Baterai dari notebook ini pun mempunyai daya tahan yang lama, berkisar antara 10 hingga 12,5 jam.

spectre x360_2

Selanjutnya, HP Spectre x360 ini dilengkapi dengan port USB 3.0, SD card reader, port HDMI, Mini DisplayPort, keyboard backlit serta trackpad yang luas. Untuk sistem operasinya, laptop ini memakai OS Windows 8.1. Tentu saja harganya juga cukup mahal, berkisar mulai dari 899 USD.

via Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here