Hewlett Packard bakal segera meluncurkan berbagai macam produk, termasuk dua tambahan model terbaru untuk lini ultrabook Spectre unggulannya. Kehadiran dua pendatang baru dari lini Spectre ini, praktis membuat konsumen nantinya akan dihadapkan pada banyak pilihan untuk memilih antara standar Ultrabook layar sentuh ataupun varian lain yang dilengkapi dengan keyboard yang dapat dilepas.

Dari 2 (dua) model terbaru yang ada, salah satunya adalah model ultrabook convertible HP Spectre13 x2. Bila posisi bagian layar dilepas, pengguna akan dihadapkan pada penggunaan tablet berukuran 13 inci Full HD 1080p dengan dukungan processor Intel Haswell.

Untuk menghadirkan daya tahan pengoperasian yang lebih lama lagi, pengguna dapat dengan cepat beralih ke mode laptop dengan memasang keyboard yang telah dilengkapi dengan built-in baterei kedua. Selain itu, pengguna juga dapat menemukan berbagai dukungan jalur konektivitas, seperti port USB, port HDMI dan bahkan kartu SD.

Tak hanya itu saja, yang lebih unik lagi ternyata ultrabook convertible ini tidak dilengkapi dengan kipas angin sedikitpun sehingga inovasi yang dihadirkan akan membawa suasana lebih tenang, bebas kebisingan dan performa sistem yang tetap terjaga sepanjang pengoperasian tentunya.

Dijadwalkan bakal tersedia mulai tanggal 16 Oktober mendatang, HP Spectre13 x2 ini dibanderol dengan harga mulai dari 1099,99 USD atau setara 12,4 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here