HP memang telah memiliki jajaran produk Spectre untuk All In One PC, nah kali ini HP menghadirkan desain yang segar yang membuat para penyuka desain Apple bisa melirik produk HP yang satu ini. Dengan desain ultra slim dan ketebalan hanya 11.5mm, SpectreONE menjadi salah satu dari All in One PC paling tipis. Lalu bodi berlapis aluminium dan lengkungan unik membuat tampilan SpectreOne sungguh keren dan menarik. Monitornya sendiri berukuran 23.6 inci mampu menampilkan resolusi Full HD dan AIO PC ini sudah dilengkapi trackpad wireless multitouch sehingga mampu digunakan untuk menggulung layar, swipe, dan tap pada lingkungan OS Windows 8 terbaru yang memang sudah dibuat untuk mendukung multitouch.

Bicara hardware, spesifikasi prosesor SpectreONE sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-3 dengan kartu grafis 1GB NVidia. Kita dapat menambahkan sistem ExpressCache dan SSD untuk meningkatkan performa. Dan untuk menjadikannya AIO yang oke dalam hal multimedia, HP juga melengkapi SpectreON ini teknologi Beats Audio, webcam HP TrueVision HD, HP Connected Remote, HP Connected PHoto dan HP Connected Music.

Desain super slim dan sungguh keren juga diaplikasikan pada keyboard maupun wireless trackpad, Anda dapat melihat betapa slimnya aksesori tersebut dari samping pada gambar berikut.

AIO ini juga dilengkapi input HDMI sehingga kita dapat mencolokkan media player lain ke PC ini. HP SpectreONE ini mendukung konektivitas Bluetooth, WiFi, serta NFC (Near Field Communication)  lalu ada juga 2 USB 3.0, 4 USB 2.0 dan card reader.

 

Bahkan dalam sisi aplikasi, HP telah menginstall Adobe Photoshop Elements 10 and Adobe Premiere Elements 10 full version sehingga pembeli langsung bisa menggunakan PC ini untuk edit foto dan video. Rencananya HP SpectreONE akan dipasarkan pada bulan November, dengan harga mulai dari $1299 atau 12.5 jutaan rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here