Satu lagi produk notebook seri Stream yang diperkenalkan oleh Hewlett-Packard (HP). Produk seri Stream yang mereka perkenalkan kali ini adalah perangkat laptop konvertibel bernama HP Stream x360 yang bisa berguna sebagai sebuah tablet plus laptop.

HP Stream x360 ini mempunyai layar yang mungil, berukuran 11.6 inci yang bisa dilipat hingga 360 derajat ke belakang. Dengan begitu, tablet ini pun bisa dipakai layaknya sebuah tablet. Belum ada pengumuman mengenai harga jual dari notebook konvertibel ini.

hp stream x360_1

Menurut laporan dari Notebook Italia, perangkat ini akan dipasarkan di Eropa dengan harga sebesar 289 Euro atau setara 4,4 juta rupiah. Selain itu, kabarnya juga akan terdapat model 3G yang dilengkapi dengan HP DataPass dan dipatok dengan banderol sebesar 349 Euro, setara 5,3 juta rupiah.

hp stream x360_2

Notebook konvertible ini akan hadir dengan OS Windows 8.1 dan memakai prosesor Intel Celeron N2840 Bay Trail plus ditunjang SSD 32GB. Microsoft akan memberikan layanan berlangganan Office 365 selama setahun kepada konsumen notebook ini. Selain itu, terdapat tambahan fasilitas berupa akses OneDrive gratis berkapasitas 1TB.

via Liliputing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here