Kamera Polaroid memang menawarkan kemudahan mencetak foto, karena kamera tersebut telah dibekali dengan pencetak foto bawaan. Namun bagi Anda yang gemar berfoto menggunakan smartphone dan ingin langsung mencetak foto Anda tanpa harus dipindah ke komputer terlebih dahulu, mungkin HP memiliki solusinya.

hp-sprocket

HP baru-baru ini memperkenalkan printer foto seukuran saku yang praktis dibawa kemana-mana. Adalah Sprocket, printer saku yang mampu mencetak foto ukuran 2×3 langsung dari smartphone Anda via Bluetooth.

Printer ini tersedia dalam dua vairan warna, yakni putih dengan aksen rose gold dan hitam dengan aksen silver. Selain itu, Sprocket dilengkapi dengan 10-pak kertas foto HP ZINK (20 lembar per bungkus) seharga $ 9,99 (Rp130 ribuan). Harga printer termasuk dengan kertas foto HP ZINK dibanderol seharga $129,99 atau setara dengan Rp1,7 jutaan.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan aplikasi gratis HP Sprocket untuk iOS dan Android yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan dan smartphone dapat mencetak foto dari sosial media dengan menambahkan frame, teks, stiker, filter dan banyak lagi.

Meski memiliki ukuran yang kecil, namun hasil foto cukup cerah, tahan noda, tahan air, dan tidak mudah sobek. Yang menarik, Anda juga bisa menempelkan foto pada scrapbook, jurnal atau dinding dengan mengelupas lapisan perekat yang ada di sisi belakang kertas. Dengan begitu, Anda tak perlu repot-repot mencari lem jika ingin menempelkan foto 2×3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here