Selain model laptop workstation ZBook 15, baru-baru ini Hewlett Packard kabarnya juga telah kembali menambah model laptop workstation terbaru lainnya ke pasaran yaitu HP ZBook 17.

Sebagai salah satu perangkat pendukung para pekerja profesional di bidang teknik, desain, CAD, arsitektur dan lain sebagainya, HP ZBook 17 ini hadir dengan berbagai fitur high-end premium dan keunggulan lainnya yang tak kalah hebatnya.

HP ZBook 17 ini dibekali oleh panel layar LED backlit SVA eDP anti silau berukuran 17.3 inci yang mendukung resolusi tinggi. Sedangkan untuk menunjang keseluruhan performa sistem yang ada, laptop workstation terbaru ini telah didukung sepenuhnya oleh processor Intel Core i5-i7 Haswell yang dikolaborasikan bersama kartu grafis Intel HD 4400 atau AMD FirePro M4100 dan RAM DDR3 berkapasitas hingga 32GB plus storage berkapasitas hingga 2.8TB.

Selain dukungan Thunderbolt technology untuk kecepatan transfer data super cepatnya, HP ZBook 17 ini juga telah menggunakan baterei yang sanggup menawarkan daya tahan pengoperasian hingga 12 jam lamanya.

Seperti halnya HP ZBook 15 yang juga telah tersedia saat ini di pasaran, HP ZBook 17 ini kabarnya dibanderol dengan harga mulai 1999 USD (± 22,6 jutaan rupiah) per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here