Pada 11 November mendatang HTC dikabarkan bakal menggelar sebuah acara peluncuran perangkat smartphone terbarunya, yakni dengan nama Bolt. Smartphone tersebut pun digadang menjadi smartphone papan atas terbaru HTC, yang bakal bersaing sengit dengan para kompetitornya.

htc-desire-a17-1

Namun ternyata tidak hanya Bolt, HTC dikabarkan bakal merilis smartphone lain dengan kode penamaan A17. Seperti yang dilansir dari Phone Arena, informasi ini berasal dari salah akun Twitter LlabTooFeR, yang menyebutkan bahwa perilisan HTC Bolt bakal ditemani oleh sebuah smartphone dengan kode penamaan A17.

Akun tersebut mengatakan bahwa HTC A17 bakal menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow, dengan tampilan antarmuka Sense UI 8.0. Soal spesifikasi memang masih belum jelas karena informasi ini terbilang baru. Namun bila melihat kode penamaannya, HTC Desire 530 yang sudah diluncurkan memiliki kode nama A16. Memang belum pasti, namun diprediksi A17 bakal menjadi penerus Desire 530 dengan beberapa peningkatan.

htc-desire-a17-0

Sebagai informasi tambahan, spesifikasi HTC Desire 530 ini terbilang biasa karena menyasar kelas entry level. Seperti penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 210 dengan RAM sebesar 1,5GB. Lalu ada layar seluas 5 inci dengan resolusi HD 720p dan baterai berkapasitas 2200mAh. Untuk kameranya ada sensor sebesar 8 megapiksel pada bagian belakangnya dan bagian depan dengan sensor sebesar 5 megapiksel.

Jika memang benar bakal diluncurkan, maka HTC A17 bakal menjadi jajaran Desire yang terbaru, meneruskan perjuangan Desire 530. Kita tunggu saja informasi lengkapnya dari pihak HTC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here