Produsen smartphone asal Taiwan, HTC telah secara resmi meluncurkan produk premiumnya, HTC One M8 yang tampil gagah dengan case alumuniumnya. Desain wah tersebut pun juga dibarengi dengan banderol yang tinggi. Namun menurut kabar yang tengah beredar, saat ini HTC ternyata juga menyiapkan handphone HTC One M8 versi murah.

htc one m8_2

Menurut kabar yang dilansir dari GSM Arena, handphone tersebut tidak akan menggunakan case berbahan alumunium. Sebagai gantinya, HTC akan lebih memilih untuk memakai bahan plastik untuk membungkus smartphone andalannya tersebut. Mengenai spesifikasinya, HTC One M8 versi murah itupun diperkirakan bakal mempunyai kesamaan dengan aslinya.

Mengenai harganya, handphone HTC One M8 berbahan plastik tersebut kemungkinan dipatok seharga 483 USD. Banderol itu pun berselisih cukup jauh jika dibandingkan dengan dengan HTC One M8 versi asli yang menggunakan case alumunium.

Namun tidak diketahui kapan rencana ini akan diwujudkan oleh pihak HTC. Namun dengan rencana ini, HTC pun kemungkinan bisa bersaing dengan para produsen handphone Android lainnya seperti Samsung.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here