Sebuah kebijakan baru bakal dilakukan oleh HTC seiring dengan kondisi perusahaan yang tengah memburuk. Total terdapat empat kebijakan baru bakal dilaksanakan oleh perusahaan asal Taiwan tersebut. Kebijakan tersebut dilakukan seiring dengan adanya penyerahan beberapa tugas CEO Peter Chou kepada Chairwoman Cher Wang.

Dari empat kebijakan baru tersebut, yang cukup mengejutkan adalah penggunaan prosesor dari MediaTek. Hal ini dilakukan oleh HTC untuk bisa bersaing dengan para produsen smartphone lainnya di segmen menengah ke bawah. Terlebih saat ini HTC kerap dikenal sebagai smartphone dengan harga yang tidak murah. Bahkan smartphone dengan prosesor octa core MediaTek MT6592 bakal diluncurkan HTC pada beberapa bulan mendatang.

Kebijakan kedua adalah pertimbangan untuk melakukan outsorcing kegiatan produksi kepada Foxconn dan Windstron. Kebijakan ketiga dan yang sudah dilakukan adalah penyerahan beberapa tugas CEO kepada Chairwoman. Dan yang terakhir, HTC akan melakukan rencana strategi baru dalam hal partnership. Dikatakan bahwa mereka akan melakukan kerja sama dengan provider telepon terbesar dunia, China Mobile yang memiliki pelanggan sebanyak 750 juta orang.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here