You are currently viewing HTC Bakal Hilangkan Nama “One M” Untuk Smartphone Flagship Berikutnya

HTC secara perlahan berhasil menciptakan sensasi untuk smartphone flagship yang akan meluncur selanjutnya dengan menyebarkan beberapa teaser atau penggoda akhir-akhir ini. Peluncuran samrtphone berikutnya dari HTC sendiri telah diantisipasi pada bulan April mendatang. Dalam upaya untuk mengubah hal-hal kecil, itu juga terlihat HTC seperti sedang mempersiapkan untuk menanggalkan nama “One M” dari smartphone terbarunya.

HTC 10
(Kredit: Pocket-lint)

Menurut Evan Blass, yakni pemilik akun Twitter @evleaks mengatakan bahwa smartphone flagship berikutnya dari HTC hanya akan memiliki nama HTC 10. Rumor ini juga bukan kali pertama yang mengatakan bahwa perusahaan asal Taiwan ini bakal mengubah nama untuk smartphone flagship berikutnya.

https://twitter.com/evleaks/status/705625168937267200

Di sisi lain, @OnLeaks juga sepertinya membenarkan rumor tersebut dengan menyebarkan sebuah screenshot yang diduga di ambil dari perangkat HTC 10. Jika benar, perusahaan akan meninggalkan skema penamaan yang telah digunakan selama tiga generasi terakhir dari smartphone andalannya, serta meninggalkan kesan umum perangkat dengan brand One yang digunakan juga pada smartphone kelas menengah seperti A9.

Untuk smaratphone berikutnya, tampaknya HTC harus lebih giat meningkatkan spesifikasi terutama dari segi hardware yang lebih powerfull. Karena smartphone unggulan sebelumnya, yakni HTC One M9 gagal mendapatkan angka penjualan yang tinggi. Demikian seperti yang dilansir Android Authority, Senin (7/3/2016).

Reza Hendrawan

Penulis artikel junior yang memulai karir sebagai penulis di Berita Teknologi. Pengguna Android yang lebih suka membahas tentang perangkat mobile, aplikasi mobile, game dan gadget terbaru tentunya. Salam Tekno!

Leave a Reply