Beberapa waktu lalu, HTC telah secara resmi merilis keberadaan smartphone HTC One E8. Sejatinya, handphone ini adalah smartphone versi murah dari HTC One M8 yang hadir dengan desain case berbahan plastik. Dan kini, perusahaan asal Taiwan tersebut memberikan gambaran betapa larisnya handphone ini di pasaran.

Mereka pun baru saja mengungkapkan pencapaian penjualan smartphone HTC One E8 melalui akun Weibo resminya. Di situ, mereka mengungkapkan kalau smartphone One E8 telah terjual sebanyak 50 ribu unit dalam kurun selama 15 menit. Sebagai catatan, angka penjualan 50 ribu unit tersebut dicatatkan oleh HTC di tanah tirai bambu.

htc one e8

Di negara tersebut, HTC One E8 dijual dengan harga sebesar 2999 yuan atau setara 5,7 juta rupiah. Handphone ini mempunyai spesifikasi yang mirip dengan HTC One M8. Namun perbedaannya terletak pada bagian case yang berbahan plastik dan berbobot lebih ringan. Selain itu, handphone ini hanya memiliki satu kamera 13MP di bagian belakang dan hadir dengan dukungan dual SIM card.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here