Sebuah rencana baru diungkapkan oleh produsen smartphone HTC. Jika pada tahun-tahun ke belakang HTC lebih banyak merilis smartphone dengan harga yang terbilang mahal, maka lain halnya di tahun mendtang. Perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut mengungkapkan kalau mereka akan lebih fokus pada peluncuran smartphone untuk segmen entry level.

Pada kuartal pertama tahun 2015, HTC berharap mereka bakal bisa merilis smartphone murah berbasis 4G LTE miliknya. Dan dengan adanya smartphone murah tersebut, HTC pun berharap bisa mengikuti jejak Xiaomi yang kini sudah menjadi raksasa baru di segmen smartphone.

HTC-Desire-820

HTC berharap dengan adanya strategi tersebut, pihak perusahaan bisa memperoleh tren peningkatan yang sangat bagus. Bahkan mereka menargetkan peningkatan penjualan produk sebesar dua dijit. Di sisi lain, HTC juga mengungkapkan kalau kamera HTC RE yang mereka luncurkan pada awal bulan ini cukup populer di pasaran. Bahkan mereka berharap bisa menjual sebanyak 20 ribu unit kamera hingga akhir tahun ini.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here