You are currently viewing HTC Butterfly 2 Bakal Hadirkan Berbagai Warna Pilihan

Belum lagi habis pemberitaan tentang kemunculan phablet di Jepang yang diduga sebagai HTC Butterfly 2, kini kembali muncul panel depan dengan berbagai warna pilihan dari salah satu situs aksesoris di Cina yang diduga sebagai milik phablet generasi kedua HTC Butterfly tersebut baru-baru ini.

Tidak seperti halnya dengan HTC Butterfly dan HTC Butterfly S yang memiliki pilihan warna hitam, merah, silver dan coklat, aksesoris panel depan yang diduga milik HTC Butterfly 2 ini kabarnya muncul dalam balutan warna hitam, putih, dan biru.

Berdasarkan bocoran rincian perangkat sebelumnya, generasi kedua HTC Butterfly ini bakal hadir dengan dukungan panel layar sentuh 5 inci yang mendukungan resolusi 1920×1080 piksel. Selain tahan air dan tahan debu seperti Sony Xperia Z1, phablet HTC unggulan mendatang ini bakal didukung sepenuhnya oleh kekuatan Processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 800.

Mengingat pasaran saat ini telah banyak dibanjiri dengan perangkat bertenaga Snapdragon 800 dan juga tahan air, maka kehadiran HTC Buuterfly 2 kemungkinan nantinya tidak akan membawa dampak yang begitu banyak seperti hal generasi pertama HTC Butterfly sebelumnya yang diluncurkan sebagai smartphone full HD 1080p pertama di dunia pada tahun lalu.

thePinkFighter

A geeky who want to see future life through Sci-Fi movies. Love to work with codes and coffee.

Leave a Reply