Sejak HTC One dirilis secara resmi, keberadaan HTC Butterfly dan HTC Droid DNA menjadi tersisihkan karena dianggap sebagai perangkat generasi yang lebih tua. Dan bahkan dari segi tongkrongan dan spesifikasi yang diusung HTC One tentunya jauh lebih unggul jika dibandingkan dengan kedua perangkat saudara tuanya tersebut.

Menurut Digitimes dari Taiwan, HTC sendiri kabarnya kini tengah mempersiapkan lini model generasi kedua dari HTC Butterfly dan HTC Droid DNA sekaligus. Hal ini sangatlah beralasan, pasalnya HTC Droid DNA adalah varian dari HTC Butterfly yang diperuntukkan bagi operator Verizon Wireless di Amerika Serikat saat ini.

Selain itu, HTC Butterfly 2 yang akan datang tersebut kabarnya bakal didukung resolusi 1080p dengan melibatkan beberapa fitur lainnya seperti BlinkFeed, Boom Sound dan kamera Ultrapixel. Meskipun memiliki desain yang berbeda, namun HTC Butterfly 2 yang akan datang tersebut kabarnya juga memiliki fitur HTC One.

Pada bulan lalu saja, kabarnya telah terpampang perangkat bernama DLXPLUS pada tes OTA. Namun berhubung HTC Butterfly adalah HTC DLX, boleh jadi HTC Butterfly 2 kemungkinan besar bakal mengusung nama DLXPLUS atau HTC Butterfly Plus nantinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here