Produsen smartphone asal Taiwan, HTC, telah secara resmi memperkenalkan produk high end terbarunya yang bernama HTC Butterfly 2. Handphone ini sebentar lagi akan tersedia di beberapa negara Asia seperti Jepang, Taiwan serta Hong Kong. Pihak HTC pun mengungkapkan akan ada negara Asia lainnya yang akan didatangi oleh produk terbarunya ini, namun belum ada informasi mengenai tanggal pastinya.

Handphone yang merupakan suksesor dari HTC Butterfly ini hadir dengan spesifikasi yang tinggi. Pada bagian depannya, terdapat layar 5 inci full HD yang dibarengi oleh kamera sekunder 5MP. Selain itu, terdapat pula teknologi HTC BoomSound serta dual speaker stereo yang juga ada di bagian depan.

htc butterfly 2

Berlanjut ke bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP yang menggunakan teknologi Duo Camera. Kamera ini dilengkapi dengan dual LED flash dan kemampuan merekam video full HD. Dari segi performa, handphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 801 quad core berkecepatan 2,5GHz, GPU Adreno 330 serta RAM berkapasitas 2GB.

htc butterfly 2_1

Handphone ini tersedia dengan memori internal berkapasitas 16GB dan 32GB. Terdapat pula slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan handphone yang mendukung hingga 128GB. Sebagai tambahan, handphone ini juga memiliki sertifikasi IPX5 dan iPX7, sehingga ketahanannya terhadap air dan debu bisa diuji. Sementara itu baterai 2700 mAh menjanjikan daya tahan talk time hingga 24 jam.

HTC Butterfly 2 ini hadir dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 dan UI HTC Sense 6. Belum ada pengumuman mengenai harga jual dari smartphone terbaru ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

via Softpedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here