Setelah HTC One 4G LTE dirilis di Taiwan, perangkat 4G LTE terbaru lainnya dari varian Butterfly S juga telah turut dihadirkan.

Terlebih dengan tambahan warna Rose Pink, HTC Butterfly S 4G LTE ini tampak memang dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan segmen para kaum hawa di sana. Sedangkan bagi konsumen yang berminat, HTC kabarnya telah mematok harga perangkat tersebut sebesar 21.900 TWD atau setara dengan 8,9 jutaan rupiah per unitnya.

Sejauh ini telah ada dua model HTC Butterfly S di pasaran yang ditawarkan yaitu 3G dan 4G LTE. Meskipun desain dan tampilan dari kedua model tampak identik sama, namun khusus untuk model 4G LTE tampak ditandai dengan logo “4G LTE” pada bagian belakang perangkat yang ada.

Selain kompatibel dengan jarigan selular 4G LTE, HTC Butterfly S 4G LTE ini juga hadir dengan dukungan panel layar FHD 5 inci, processor Snapdragon 600, RAM 2GB RAM, 16GB penyimpanan internal yang dapat diekspansi melalui slot kartu microSD, kamera Ultrapixel, Beats Audio dan HTC BoomSound.