Cina tampaknya telah menjadi target rambahan pemasaran berikutnya bagi phablet unggulan HTC terbaru bermerek HTC Butterfly S yang merupakan model pembaharuan (upgrade) HTC Butterfly asli.

Meskipun hadir dalam usungan 2 model berbeda yaitu single-SIM dan dua-SIM, namun kedua model HTC Butterfly S ini tetap mengemas kekuatan tampilan yang sama-sama didukung oleh panel layar sentuh Super LCD3 berukuran 5 inci full HD 1080p. Sedangkan untuk dukungan kekuatan processor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 600 APQ8064T 1.9GHz sama persis seperti HTC Butterfly S yang ada di pasaran Taiwan.

Tak hanya itu saja, kedua model tersebut memiliki dukungan fitur yang sebagian besar identik sama, yaitu didasarkan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan antarmuka HTC Sense UI v5, RAM 2GB, memori internal 16GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD berkapasitas hingga 64GB, GPU Adreno 320, dan kamera Ultrapixel yang mirip dengan HTC One.

Perbedaan diantara kedua model yang sangat mencolok, konon terletak pada dukungan penggunaan baterei dan balutan warna pilihan saja. Untuk model single-SIM menggunakan baterei 3200mAh dan tersedia dalam balutan warna putih, abu-abu dan merah, sedangkan pada model dual-SIM menggunakan baterei 2300mAh dan tersedia dalam balutan warna putih, hitam dan merah muda.

Namun perihal ketersediaannya sendiri, dua model HTC Butterfly S ini diperkirakan baru akan dipasarkan di Cina pada akhir bulan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here