Rumor mengenai rencana Amazon untuk memproduksi sebuah smartphone sudah berembus cukup lama. Dan kini, kabar mengenai rencana tersebut kembali terkuak. Bahkan kali ini perusahaan yang didirikan oleh Jeff Bezos tersebut pun dikabarkan bakal melakukan kerjasama dengan HTC.

Menurut kabar yang diperoleh Financial Times dan dikutip dari GSM Arena, kedua perusahaan tersebut bakal membangun tiga smartphone sekaligus. Dan salah satu dari tiga perangkat tersebut bahkan dikatakan telah dalam tahap pengembangan.

Kedua perusahaan tidak berkomentar mengenai kabar kerjasama tersebut. Amazon mengungkapkan bahwa mereka tidak ingin meluncurkan sebuah smartphone pada tahun ini. Sementara itu kepala marketing HTC, Ben Ho juga mengungkapkan hal yang hampir sama. Namun Ben Ho mengatakan bahwa HTC akan selalu mencari sebuah kesempatan baru untuk terus berkembang.

Langkah ini pun bisa menjadi salah satu solusi bagi HTC untuk keluar dari masalah yang saat ini membelit perusahaan asal Taiwan tersebut. Terlebih dengan kerjasama tersebut, HTC akan bisa meningkatkan volume penjualan smartphone miliknya.

via GSM Arena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here