Pabrikan ponsel Taiwan, HTC baru-baru ini meluncurkan varian lain dari model Desire 600c terbaru dan dipasarkan secara online seharga 28.900 INR atau setara 5,2 jutaan rupiah per unitnya.

Dengan konsep Dual-SIM yang diusungnya, HTC Desire 600c ini dapat beroperasi pada jaringan GSM dan CDMA sekaligus sehingga penggunanya dapat menggunakan sebuah kartu SIM dengan dukungan jaringan CDMA EVDO REV 2000 atau dengan dua kartu SIM sekaligus yang terdiri dari dukungan CDMA pada slot SIM1 dan dukungan GSM pada slot SIM2.

Selain keberadaan panel layar sentuh Super LCD 4,5 inci dengan dukungan resolusi 540×960 piksel, smartphone berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean plus sense UI ini telah didukung sepenuhnya oleh processor quad-core Qualcomm Snapdragon 200 1.2GHz dan RAM 1GB.

Tak hanya itu saja, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan penyimpanan internal 8GB, slot kartu microSD berkapasitas hingga 32GB, kamera belakang 8MP, kamera depan 1.6MP, sepasang speaker stereo di depan dengan built-in amplifiers, dan baterei 1860mAh.

Tersedia dalam balutan hitam dan putih, Smartphone quad-core terbaru yang telah resmi dirilis pada bulan lalu di Taiwan melalui situs resmi HTC ini ternyata belum secara resmi diluncurkan di pasaran India.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here