HTC Desire 601 aka Zara Resmi Diperkenalkan dengan Layar 4.5 Inci dan Prosesor Snapdragon 400

Selain mengumumkan smartphone murah HTC Desire 300, terdapat handphone Android lain yang diperkenalkan oleh HTC. Smartphone tersebut adalah HTC Desire 601 atau yang sebelumnya kerap disebutkan dengan nama HTC Zara dan merupakan saudara kembar dari HTC Desire 600.

Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 4.5 inci dengan prosesor dual core Snapdragon 400 di dalamnya yang ditunjang oleh RAM sebesar 1GB. Dan tak seperti Desire 600 yang menawarkan fitur dual SIM card, smartphone ini hadir dengan satu slot SIM Card.

Di bagian belakang, smartphone ini mempunyai kamera 5MP dan sebagai tambahan terdapat kamera VGA di bagian depan. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi HTC ImageChip yang mampu meningkatkan kualitas hasil pengambilan gambar. Tak hanya itu, smartphone ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video Full HD.

Smarpthone ini dilengkpai dengan baterai berkapasitatas 2100 mAH. HTC pun membenamkan UI Sense 5 dan konektivitas LTE pada smartphone ini. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga dari handphone ini. Namun pastinya, handphone ini akan mulai dijual pada bulan Oktober mendatang.

via GSM Insider

Share This Post