Selain model Desire 608t, HTC juga baru saja menggulirkan model smartphone andalan terbaru lainnya yang khusus ditujukan untuk pasaran Cina yaitu HTC Desire 606w.

Smartphone ini dibekali oleh fitur layar sentuh super LCD berukuran 4.5 inci dengan dukungan resolusi qHD (960×540 piksel) dan keberadaan antarmuka HTC Sense 5 yang mirip dengan HTC One. Sedangkan untuk topangan daya gedor performa sistem di dalamnya, smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini telah didukung sepenuhnya oleh kehandalan processor quad Core Qualcomm Snapdragon 400 1.2GHz plus RAM 1GB dan ROM 8GB.

Selain kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.6MP, HTC Desire 606w ini juga telah didukung oleh fitur HTC BlinkFeed, HTC Hidi, NFC dan lain-lain. Tak hanya itu saja, smartphone HTC terbaru ini kabarnya juga bakal didukung oleh jaringan seluler WCDMA yang berada di bawah naungan China Unicom.

Ditujukan untuk segmen mid-range pasaran Cina, HTC Desire 606w ini kabarnya bakal dipasarkan seharga 2499 RMB atau setara 4 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here