Bersamaan dengan model Desire 606w, HTC kabarnya juga telah menghadirkan model HTC Desire 608t terbaru yang khusus ditujukan untuk segmen mid-range pasaran Cina.

Seperti halnya model Desire 606w, HTC Desire 608t ini sama-sama dibekali oleh fitur layar sentuh super LCD berukuran 4.5 inci dengan dukungan resolusi qHD (960×540 piksel) dan keberadaan antarmuka HTC Sense 5 yang mirip dengan HTC One. Sedangkan urusan dapur pacunya sendiri, smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini juga telah mengandalkan dukungan processor quad Core 1.2GHz dari Qualcomm plus RAM 1GB dan ROM 8GB.

Selain kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.6MP, HTC Desire 606w ini juga telah didukung oleh fitur HTC BlinkFeed, HTC Hidi, NFC dan lain-lain. Tak hanya itu saja, smartphone HTC terbaru ini diperkirakan bakal mendukung jaringan seluler TD-SCDMA yang berada di bawah naungan China Mobile. Hal ini tentu sangat beralasan, pasalnya untuk kompatibilitas jaringan TD-SCDMA kabarnya dapat dengan mudah diketahui melalui akhiran huruf “t” yang tercantum pada keberadaan nomor model perangkat yang bersangkutan.

Selain keberadaan fitur, HTC Desire 608t kabarnya juga telah dipasarkan dengan banderol harga yang sama dengan HTC Desire 606w. Adapun harga yang dibanderol adalah sekitar 2499 RMB atau setara 4 jutaan rupiah per unitnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here