Produsen smartphone yang berbasis di Taiwan, HTC baru saja meluncurkan produk anyarnya yang bernama Desire 610. Belum ada informasi mengenai harga dari smartphone ini, namun menilik dari nama Desire, kemungkinan besar smartphone ini dijual untuk segmen menengah.

htc desire 610

Handphone ini hadir dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2GHz yang ditunjang RAM 1GB. Smartphone ini menggunakan memori internal 8GB dan memiliki slot microSD yang mendukung kartu memori hingga 64GB. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE.

Lebih lanjut, smartphone ini juga mendukung konektivitas HSPA, HSUPA, Bluetooth 4.0 dan GPS yang support GLONASS. Di bagian depannya, terdapat layar berukuran 4.7 inci qHD. Sementara itu di bagian belakang, terdapat kamera 8MP plus kamera sekunder 1.3MP.

Handphone ini memiliki ukuran cukup tipis, 9.6 milimeter dengan bobot seberat 143.5 gram. Handphone ini mempunyai baterai berkapasitas 2040 mAh. Untuk sistem operasinya, HTC menyematkan OS Android Jelly Bean yang dilengkapi UI HTC Sense 5.5.

via Softpedia