Handphone Android dari HTC yang menggunakan prosesor milik MediaTek, yakni Desire 616 sebentar lagi akan mulai dipasarkan ke tanah air. Perusahaan asal Taiwan itu pun telah secara resmi mengumumkan keberadaan smartphone tersebut di tanah air dalam rilis pers yang dikirimkan ke beberapa media. Di tanah air, handphone ini akan bisa didapatkan pada pertengahan bulan ini dengan banderol sebesar 2,999 juta rupiah.

Mengenai spesifikasinya, handphone ini punya layar berukuran 5 inci yang memiliki resolusi HD 720p. Selain itu, di bagian dalamnya terdapat prosesor octa core MediaTek berkecepatan 1,4GHz yang semua core-nya bisa bekerja secara bersamaan. Selain itu, terdapat kamera utama 8MP pada smartphone dual SIM card ini. Kamera tersebut pun mampu merekam video full HD 1080p.

htc desire 616 dual sim

Pihak HTC mengatakan kalau Desire 616 dual SIM ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menghadirkan ponsel terbaik di kelasnya. Kehadiran smartphone ini menandakan kalau mereka tak hanya fokus pada pengembangan smartphone high end berkemampuan tinggi, namun juga turut meluncurkan produk menengah dengan kemampuan yang tak kalah.

via Chip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here