Smartphone HTC Desire 820 telah secara resmi diperkenalkan oleh HTC sebagai ponsel dengan prosesor 64-bit Snapdragon 615. Dan kini, perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut meluncurkan varian terbaru dari Desire 820 yang mereka sebut dengan nama HTC Desire 820s.

Handphone ini pun sama-sama menggunakan prosesor 64-bit. Namun pihak HTC memutuskan untuk memakai prosesor 64-bit dari MediaTek. Prosesor yang ada pada smartphone ini pun kemungkinan besar adalah MediaTek octa core MT6752 yang memiliki kecepatan 1,7GHz.

htc desire 820s_1

Selain itu, ponsel ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD. Sebagai penunjang, terdapat RAM sebesar 2GB dengan memori internal berkapasitas 16GB. Handphone ini juga memiliki speaker BoomSound dan dukungan LTE.

Suka foto selfie? Handphone ini pun memberikan dukungannya. Di bagian depan, terdapat kamera sekunder 8MP. Sementara itu di bagian belakang, terdapat kamera utama 13MP. Sayangnya, pihak HTC tak mengungkapkan harga jual dari ponsel ini. Dan kemungkinan besar, handphone ini bakal dijual hanya di wilayah Cina.

via phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here