HTC menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan smartphone dengan OS Android Lollipop 5.0 out of the box pertama dunia. Ponsel yang dimaksud adalah smartphone HTC 826 yang disasar utuk segmen menengah dan HTC menjadi perusahaan pertama yang meluncurkan smartphone dengan OS Android Lollipop 5.0 out of the box pertama dunia. Ponsel yang dimaksud adalah smartphone HTC 826 yang disasar utuk segmen menengah dan dilengkapi konektivitas 4G LTE serta spesifikasi yang cukup powerfull.

Ponsel ini menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. Di dalamnya, terdapat prosesor octa core 64-bit Snapdragon 615 yang ditunjang oleh RAM sebesar 2GB. Terdapat memori internal berkapasitas 16GB plus slot microSD untuk penambahan kapasitas penyimpanan.

desire 826

Selain itu, ponsel ini juga mempunyai kamera 13MP di bagian belakang serta kamera 4MP UltraPixel di bagian depan. Dengan teknologi UltraPixel tersebut, kamera ini pun memberikan hasil kualitas foto selfie yang cukup layak untuk dicoba. Sementara itu pada bagian sumber tenaganya, terdapat baterai berkapasitas 2600 mAh.

Pihak HTC belum mengungkapkan harga jual dari smartphone terbarunya ini. Namun tenang saja, ponsel ini tak hanya bakal dirilis ke pasar Cina, tapi juga bakal dipasarkan ke berbagai negara dunia.

via Phonearena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here